Home > BB > Rayuan of The Year

Rayuan of The Year

ย 
Abi. : “mi,, jangan terlalu lama duduk di kursi itu,,pindah sini dekat abi aja.”
Umi : “loh kenapa bi?”
Abi: “takut dikerubung semut,, soalnya umi manis.” (ajiiB)๐Ÿ˜€

Abi : “mi,, orangtua umi dulu pengrajin bantal ya?”
Umi : “hah?! Bukan, kan abi tahu pensiunan PNS, kenapa bi? ”
Abi : “kok kalo deket umi rasanya nyamaaan.”
(Hajarrrrr blehh)๐Ÿ˜€

Abi : “umi itu seperti sendok.”
Umi : “kenapa?”
Abi : “karena umi terus mengaduk-aduk perasaan abi.” yiihaaaa๐Ÿ˜€

Umi : “abi, kalo ibu kamu & aku tenggelam barengan,,siapa yg kamu tolong?”
Abi : “ya ibuku lah,, emang kamu yg lahirin aku?”
Umi : “ih kamuuu.”
Abi : “iyaa,,tapi habis selamatin ibuku,, aku akan tenggelam bersama kamu.”
Prikitiw๐Ÿ˜€

Abi : “hmm,, maaf yaaa,,belakangan ini tangan abi agak kasar.”
Umi : “ahh,, gpp kookk,, emangnya kenapa?”
Abi : “soalnya tiap hari abi jadi kuli.”
Umi : “yang bener bi,,dimanaaa? ”
Abi : “di hati kamu say,,abi sedang buatin istana cinta buat kita berdua.”
(Hahahha, ampunnnn)๐Ÿ˜€

Abi : “sayaaanngggg, ayahmu kamu astronaut yaaa,,,.”
Umi : “nggak kookk.”
Abi : “kalo gitu pasti kakek kamu.”
Umi : “nggak jugaa.”
Abi : “trus yg astronaut siapaa,,?”
Umi : “nggak adaaa.”
Abi : “tapi koq ada berjuta2 bintang di mata kamuuuu,,.”
(assyeEeek)๐Ÿ˜€

Abi : “umii sayyaang..,, kamu capek yaaa,,.”
Umi : “haaahhh, kok abi tahu,,. ”
Abi : “soalnya umi berlari2 terus di pikiran abi,,.”
(Priiiikitiuwwwwwwww)๐Ÿ˜€

Abi: kenapa kita cuma bisa ngeliat pelangi setengah doang?
Umi: ga tau, emang kenapa bi?
Abi: Soalnya setengahnya ada di mata umi. (yipi ye yipi yow)๐Ÿ˜€

Abi: boleh pinjem flashdisknya mi?
Umi: boleh, mau buat apa bi?
Abi: buat transfer hatiku ke hatimu…:D

Umi: lho bi..mau kemana?
Abi: cari umi lagi..
Umi: kok?
Abi: lha satu aja bahagianya begini, apalagi dua…
Umi: …. *lempar tabung gas…..

Categories: BB
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: