Home > software, Tutorial > Norton Ghost™ 15.0 with Recovery Disk Free

Norton Ghost™ 15.0 with Recovery Disk Free

Mumpung masih bisa posting, ane posting trus… wkwkwkwkwkw hohohoho

bersulang
Jangan bosen ya bro/sis/bpk/ibu/mas/mba sekalian…. salaman

Nah kali ini saya mau posting tentang software yang tentu saja sudah sangat terkenal untuk merecovery file, system dll. Cara penggunaannya pun cukup mudah, tinggal baca aja petunjuknya… weee

dalam link download tersebut juga termasuk recovery disk-nya. Jadi nanti di dalamnya ada folder Recovery Disk, nah file di dalam folder tersebut burning aja ke CD, jadi ntar jika suatu waktu komp/pc sampeyan windowsnya rusak dan gak bisa masuk sama sekali baik akibat virus, dll maka gunaka CD tersebut untuk merecovery-nya. Keren kan??? manthab Tapi jangan lupa sebelumnya system-nya udah di backup terlebih dahulu.

Pertanyaannya, kapan backup dilakukan????

Pengalaman saya: saya membackup system (Drive C) itu ketika pertama install windows/fresh install + driver laptop saya + setelah saya defrag drive C-nya.

Kenapa gak backup setelah software-software diinstall, apa gak boleh?

Boleh saja membackup setelah diinstall software-software laen. Tapi saya sih lebih suka backup ketika windows saya masih kosong. Jadi saya bisa pilih-pilih software-software yg akan saya install. Lagian, saya takutnya nanti klo sudah saya backup bersama software, ada beberapa software yang ternyata tidak update. Hehehehe Selain itu juga, kalo kita backup setelah diinstall software-software, file backup an kita ntar bakalan gede juga, kasian hardisk saya. nangis

Bagaimana cara backupnya?

Baca petunjuknya aja bro… hohohoho Gampang kok bro cari aja tulisan help. Hehehehe kalo susah yaa googling aja dulu. weee

Bagaimana cara recovery-nya?

Idem kaya diatas… mrgreen Cuman bedanya nanti sampeyan recovery-nya via CD, booting aja via CD, ok… satu_jempol

Mana link downloadnya????

Oiya kelupaan… hahahahaha hohohoho

Ini dia….

http://hotfile.com/dl/49368978/5df9622/NortonGhost15.part1.rar.html
http://hotfile.com/dl/49368981/c45e2de/NortonGhost15.part2.rar.html
http://hotfile.com/dl/49368983/adfbe91/NortonGhost15.part3.rar.html

Dah aah cukup, semoga dapat bermanfaat…

source : sulae.blogspot.com

Categories: software, Tutorial
  1. February 22, 2011 at 6:25 pm

    linknya udah g bisa mas…

  2. peretas
    March 2, 2011 at 11:03 pm

    link nya dah di hapus ..tolong kirim ke email saya …thanks
    penting banget neh ..

  1. August 27, 2010 at 10:44 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: